Artikel HTTP

Artikel HTTP

Di artikel ini saya akan membicarakan tentang Event HTTP(HIMTI Togetherness and Top Performance), yang mempromosikan HIMTI(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) dan menjadi aktivis HIMTI itu seperti apa.  Di HTTP ada beberapa pertunjukkan dan showcase.

Pertama-tama Event HTTP ini diselenggarakan di Gedung BPPT Thamrin dari jam 9:00 pagi sampai jam 18:00 sore.

Selang waktu 8 jam itu, ada beberapa performance serta showcase.

Jam 9 pagi opening dibuka dengan beberapa band performance dan solo singer.

Setelah itu ada talk show yang membicarakan tentang 2 alumni binus yang menciptakan karya special, salah satu nya ada talking robot, mereka menjelaskan tentang bagaimana mereka bias sampai di tahap itu dan tentang pengalaman mereka kuliah selama ini.

Setelah talkshow, kita ada waktu istirahat yang cukup lama dan di waktu yang longgar itu, ada beberapa showcase game hasil karya senior binusian yang di perlihatkan cara mainnya. Showcase game nya bagus, unik, dan menarik. Tidak cuman showcase, tetapi juga ada bazaar makanan yang tersedia di sana.

Setelah waktu istirahat habis, kita masuk lagi ke auditorium untuk pertunjukkan selanjutnya yaitu visualisasi. Visualisasi ini menceritakan tentang HIMTI(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) tentang bagaimana cara menjadi aktivis HIMTI, pengalaman jadi aktivis HIMTI, membangun hubungan kerjasama yang benar dan baik di HIMTI, mempunyai tanggung jawab dan gimana menjadi ketua yang baik. Setelah visualisasi ada flashmob yang mengandung semua panitia dan BC.

Setelah itu kita dapat jam istirahat satu kali lagi dan menuju ke penghujung acara, setelah istirahat ke 2 kita masuk lagi ke auditorium dan melihat pertunjukkan dance, dan sampai lah di penghujung acara dan juga acara yang dinanti’kan anak-anak yaitu pertunjukkan DJ Angelo  yang memeriahkan di akhir acara. Akhirnya acara pun selesai dan kita semua kembali pulang.

Sekian informasi tentang acara HTTP(HIMTI Togetherness and Top performance) dari saya.

Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *